Selamat Datang Di Blog My Memory Gazette! Keep Reading Enjoy and Be Fun Guys!

Senin, 12 Januari 2015

Detik Menuju Try to Out

Allo epelibadeh! (?)
So, gimana hari kalian?
Sedih kah? Senang kah? Gembira kah? Kok bisa nyasar ke blog saya:v
Haha. Bdw, thanks udah mampir:D

Hari ini judul posnya "Detik Menuju Try to Out"
Sebagaimana kalian tau dipos saya sebelumnua, try to out adalah singkatan tryout.
Kurang seminggu lagi dan tryout ada didepan mata gue dan bodohnya: gue belum siapT,T

Udah sih dikit :P
Tapi moga gue bisa bawa bekal yang banyak dah biar bisa dapet nem tryout yang?? Tinggi.


Gue sih maunya masuk SMA gitu.
Cuman, mak gue malah nyuruh gue masuk SMK yang tentara.
Ya jelas gue nolak lah-_-
Orang bakat gua di seni malah dimasukin tentara
Ya memang, gue anak paskib juga sih 3 tahun di SMP
tapi kenapa mak gue bisa nyuruh gue masuk tentara?

Ah, bagaimanapun juga, gue bakal nolak.
Gue mau nyalurin bakat gue, ya nggak readers?
Tentara bukan masa depan gue.
Dan toh kalo gue emang masuk tentara, gue lebih dulu nyelesain buku gue--"


Seni.seni.seni.

Bay bay (^,^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar