Selamat Datang Di Blog My Memory Gazette! Keep Reading Enjoy and Be Fun Guys!

Sabtu, 10 Januari 2015

Beginning

Hello!
Sepertinya ini pos blog paling absurd yang  aku tau selama ini. Ini blog paling aneh lah sepanjang abad sejarah ke-nge-blog-kan (?)
Aniwai badewai baswai, blog ini sebenarnya bukan blog yang ada manfaatnya. Bukan blog yang bisa memberi saran pemutih wajah pada readers sekalian. Cuman blog absud yang: ANEH. (Tapi kalo mau nyari yang bermanfaat bisa lihat diblog saya yang lain, guys! #promosi haha)
Aku baru 2 tahun buat blog ini. So, kalo blog saya jelek, nggak bagus, nggak menarik, itu sepertinya karena kekurangan materi saya yang melebihi anda. Oke?
Pos kali ini cuman mau aku isi pengenalan, aja kok! Cuman buat memberitau readers sekalian bagaimana saya berjumpa pada media massa (?)
Seperti yang anda tau, saya berumur 14 tahun. Masih terlalu muda untuk menjadi tua (?). Tinggal di Indonesia (sebenarnya mau nulis Prancis :v eaa). Berambisi menjadi penulis muda yang berkarakter internasional. Cie.
Penulis? Itu cita-cita saya sejak dulu. (Kalo mau lihat daftar cerita saya di akun Wattpad: proyekprotagon, ya! haha) Ada 14 cerita yang akan saya publikasikan dipublik. 2 diantaranya sudah menjadi cerita utuh :3
Cita-cita yang lain sebenarnya ada banyak: guru, pelukis, artis, jurnalistik, photografer, penulis skenario film, aktor film, dll.
But, aku sih paling suka sama seni. Seni lukis, seni tulis dan seni musik? aku nggak suka sama seni musik. Suara aku aja jelek gimana mau seni musik -_-
Ya, beginilah saya.
See you on next pos, guys, man, girl, bro, and whatever. 
bay bay (^,^)/
Saya Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar